Jumat, 09 November 2018

5 Keunggulan Lenovo Yoga Book C930 dengan Yoga Book 2016


5 Keunggulan Lenovo Yoga Book C930 dengan Yoga Book 2016

Lenovo Yoga Book C930 merupakan perangkat terbaru keluaran Lenovo yang merupakan penerus dari Yoga Book sebelumnya yaitu Yoga Book 2016. Lalu, apa saja sih yang membuat Yong Book C930 lebih unggul dibandingkan dengan Yoga Book 2016? Nah berikut ada beberapa keunggulan Yoga Book C930 yang mungkin belum Anda tahu.

1. Yoga Book C930 Hadir Tanpa Keyboard Fisik
Berbeda dengan Yoga Book 2016, Yoga Book C930 ini pada kedua bagian layarnya mengusung teknologi e-ink yang mampu menampilkan deretan tuts keyboard virtual. Salah satu yang menarik dari keyboard ini adalah tracpad-nya yang hanya muncul ketika digunakan. Saat Anda tidak mengetik, maka tracpad-nya berubah menjadi spacebar.

Hanya satu kekurangan dari Lenovo Yoga C930 yaitu untuk bagian layar keyboard-nya tidak didukung dengan backlight sehingga agak bermasalah ketika keyboard dipakai untuk mengetik pada cahaya temaram. Tak heran jika lebih banyak orang yang mengetik dalam keadaan biasa. Bagaimana pun, jika berkenaan dengan mata, wajib hati-hati.

2. Didukung dengan Pena Digital sebagai Fungsi Tambahan
Yoga Book C930 ini juga didukung dengan Precision Pen untuk mengoptimalkan kinerja fungsi layar e-ink Yoga Book C930. Selain mampu menampilkan keyboard virtual, fitur tersebut juga mampu membuat tampilan halaman kosong secara kilat. Apa lagi keunggulan yang dimiliki oleh fitur ini?

Hasil tulisan yang Anda ketikkan ternyata bisa dikonversikan ke dalam Microsoft OneNote. Tak hanya berfungsi untuk mencatat, Precision Pen yang ada pada laptop produk Lenovo ini juga bisa memudahkan beragam aktivitas menggambar maupun mendesain pada layar e-ink. Tak heran jika laptop ini masuk jajaran kelas atas.

3. Dua Layar dalam Satu Laptop (2-in-1)
Inilah salah satu daya tarik yang khas dari Yoga Book C939. Yoga Book yang satu ini dilengkapi dengan dua layar sekaligus. Layar utama Yoga Book C930 yang dirancang dengan teknologi IPS LCD dengan ukuran mencapai 10,8 yang beresolusi QHD. Sedangkan layar kedua ada pada keyboard. Semacam cermin, namun beda fungsi.

Selain itu, ternyata ada beberapa cara unik yang bisa Anda lakukan untuk membuka perangkat yang satu ini. Cuma ketuk dua kali di bagian belakang layar, fungsi laptop pun bisa kembali diaktifkan. Kemudian, Anda tinggal mengangkat layar hingga fungsinya benar-benar bisa digunakan seutuhnya.

4. Cara Rakit PC Gaming dan Editing Dengan Mudah
Dari segi dapur pacu, Yoga Book C930 ini didukung dengan prosesor terbaik yang mampu membuat kinerjanya lebih kencang. Perangkat ini dirancang dengan menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-7 yang didukung dengan GPU Intel HD Graphics 615. Sedangkan untuk RAM Yoga Book C930 mencapai 4 GB dan kapasitas ROM-nya sebesar 256 GB.

5. Teknologi E-Ink Disematkan Pada Alat Bacanya
Sama halnya dengan produk Yoga Book lainnya, Yoga Book C930 juga dapat dilipat hingga 360 derajat. Perbedaannya terletak pada kedua layar Yoga Book C930 yang dapat dijadikan sebagai arena visual. Layar utamanya dapat dijadikan sebagai tablet dengan sistem operasi Windows 10 dan sisi lainnya dapat dijadikan sebagai alat baca.

Sedangkan untuk teknologi e-ink Yoga Book C930 ini sudah mendukung file PDF. Namun ke depannya pihak Lenovo akan menawarkan berbagai macam dukungan file-file baru termasuk file mobi dan epub pada Yoga Book C930.

Itulah beberapa keunggulan Yoga Book C930 dibandingkan dengan Yoga Book 2016. Bagaimana? Tertarik? Jika Anda salah satu pencinta Lenovo Yoga Book, tidak ada salahnya untuk memilih Yoga Book C930 sebagai perangkat yang lebih inovatif. Salah satu tempat untuk belanja laptop produk dari Lenovo ini bisa Anda dapatkan via blibli.com.

0 komentar:

Posting Komentar